Golkar Banjar Tolak Pemakzulan ARB Jadi Capres

Golkar Banjar Tolak Pemakzulan ARB Jadi Capres

Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar, DR. dr. H. Herman Sutrisno, MM.

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar, DR. Dr. H. Herman Sutrisno, MM., menolak pemakzulan Aburizal Bakrie (ARB) menjadi Presiden. Hal itu terkait adanya sejumlah pemberitaan di media yang menyatakan bahwa pengurus DPD 2 di Jawa Barat menolak ARB maju jadi presiden dalam Pilpres 2014.

Herman membantah isu yang berkembang tersebut. Bahkan mengaku tidak mengetahui ada forum DPD 2. Ia mengatakan, DPD II Partai Golkar di di kabupaten/kota hingga saat ini tetap solid untuk mendukung ARB menjadi calon presiden dari Partai Golkar, sesuai hasil Rapimnas.

“Rapimnas Partai Golkar akan diselenggarakan kembali pada bulan Mei mendatang, tujuannya untuk membahas koalisi pemilihan presiden. Namun, saya berharap DPD 1 dapat menampung aspirasi DPD 2 sebelum disampaikan ke Rapimnas,” ujarnya.

Secara partai, ia menyerahkan keputusan koalisi kepada DPP Partai Golkar. Namun secara pribadi, Herman berpendapat Golkar diharapkan dapat berkoalisi dengan partai Demokrat atau Gerindra.

Sementara hasil Pemilihan Legislatif di Kota Banjar, Partai Golkar masih unggul dari partai lain dengan mendapat lebih dari empat kursi di DPRD Kota Banjar. (Hermanto/R3/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles