Kapolresta Banjar Himbau Masyarakat Aktifkan Kembali Siskamling

Kapolresta Banjar Himbau Masyarakat Aktifkan Kembali Siskamling

Kapolresta Banjar, AKBP. Asep Saepudin, SIK.

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kapolresta Banjar, AKBP. Asep Saepudin, SIK., menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati terhadap penipuan dengan modus melalui pesan singkat (SMS) maupun telepon.

Pasalnya, sekarang ini marak terjadi kasus penipuan melalui telepon, dengan mengatasnamakan dari salah satu operator jaringan telepon selular yang menyebutkan bahwa seseorang/target mendapatkan undian hadiah.

“Masyarakat harus berhati-hati bila mendapatkan SMS atau telepon dengan modus seperti itu, dan meminta menstranfer sejumlah uang kepada nomor rekening tertentu. Sebaiknya jika mendapatkan SMS atau telepon seperti itu abaikan saja,” kata Asep, kepada HR, Senin (28/04/2014).

Selain itu, dengan maraknya kasus pencurian hewan ternak di sejumlah daerah, Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat supaya lebih menggiatkan lagi Siskamling di lingkungannya masing-masing.

“Jangan sampai kasus seperti itu terjadi di wilayah Kota Banjar. Karena dengan diaktifkannya lagi kegiatan Siskamling di lingkungan masing-masing, maka kasus tersebut Insya Alloh tidak akan terjadi,” ujarnya. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles