Laga Perdana PSGC Ciamis, HRK: Target Raih Poin Penuh

Laga Perdana PSGC Ciamis, HRK: Target Raih Poin Penuh

Pelatih Kepala PSGC Ciamis, Heri Rafni Kotari

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

PSGC Ciamis akan melakoni laga perdana menghadapi Persibangga Purbalingga, pada putaran kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia  Grup 3 Wilayah Barat, di Stadion Galuh Ciamis, Selasa (15/04/2014). Rencananya, pertandingan tersebut akan dimulai pukul 15.30 WIB sore ini.

Pelatih Kepala PSGC Ciamis, Heri Rafni Kotari, mengatakan, pada pertandingan perdana, tim ‘Laskar Galuh’ akan menurunkan skuad terbaiknya, termasuk akan menurunkan dua pemain Asing Emily Linkers dan Moris Power.

”Tentu dalam pertandingan besok kita akan berusaha bermain maksimal dan menargetkan poin penuh. Apalagi ini merupakan pertandingan perdana dan bermain di kandang. Kita harus menunjukan kepada masyarakat Ciamis bahwa skuad kami pantas berpentas di kompetisi bergengsi ini,” ujar pelatih yang akrab disapa HRK ini.

Meski skuad PSGC telah mendapat amunisi baru, yakni mendapat mantan kiper Persib Bandung, Cecep Supriatna, namun pada laga perdana ini kemungkinan tidak akan diturunkan.”Cecep akan dicadangkan dulu dan untuk penjaga gawang tetap akan dipercayakan kepada Irfan. Tentunya keputusan itu sudah melalui pertimbangan tim pelatih,” pungkasnya. (DSW/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles