Libur Panjang, 35 Ribu Wisatawan Padati Pangandaran

01/04/2014 0 Comments
Libur Panjang, 35 Ribu Wisatawan Padati Pangandaran

Suasana libur panjang di objek wisata Pantai Pangandaran. Photo : Entang/ HR

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Libur panjang sejak hari Sabtu hingga Senin, dimanfaatkan banyak warga untuk berlibur bersama keluarga. Tidak terkecuali Pantai Pangandaran, Jawa Barat. Sejak hari Sabtu kemarin, sudah ribuan pengunjung masuk ke pantai selatan Jawa Barat ini.

Antrian roda dua dan roda empat, terlihat di gerbang masuk Pantai Pangandaran. Satu per satu kendaraan antri untuk membeli tiket. Dari data Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Dinas Pariwisata Kabupaten Pangandaran, sejak hari Sabtu hingga hari Senin pagi, terhitung sudah 35 ribu warga yang mengunjungi Pantai Pangandaran.

Menurut keterangan Dini, pengunjung, dirinya memilih mengisi liburan ke Pantai Pangandaran, selain karena lokasinya yang tidak terlalu jauh, juga biayanya yang terjangkau untuk sekeluarga.

Namun demikian, dari pantauan HR di lokasi, karena keterbatasan petugas, antrian kendaraan baik roda dua maupun roda empat, semakin mengular di loket masuk. Wisatawan yang mengunjungi Pangandaran tidak hanya didomiansi oleh warga sekitar, namun warga dari Jawa Tengah seperti Cilacapjuga turut memadati pantai ini.

Tidak hanya pantai saja, kawasan wisata lain yang ada Pangandaran, seperti Goa Jepang, Grand Canyon, juga banyak dikunjungi wisatawan. (Ntang/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply