Persipon Akui Materi Pemain PSGC Ciamis Lebih Unggul

19/04/2014 Berita Terbaru , Olahraga
Persipon Akui Materi Pemain PSGC Ciamis Lebih Unggul

Foto: Logo PSGC

Pontianak, (harapanrakyat.com),-

Materi pemain PSGC Ciamis dinilai lebih unggul satu tingkat dibanding pemain Persipon Pontianak. Selain dihuni beberapa pemain pengalaman yang pernah berkompetisi di liga profesional, skuad ‘Laskar Galuh’ pun diperkuat dua pemain asing berkualitas.

Hal itu diakui Ketua Persipon Pontianak, Ir Edi Rusdi Kamtono. Namun demikian, kata dia,  meskipun materi pemain yang dimiliki Persipon sedikit dibawah pemain PSGC, tapi dirinya sangat optimis skuad ‘Elang Khatulistiwa’ bisa memberikan perlawanan terbaik.

“Kita harus menang. Ini kandang kita. Kita harus menjadi raja di kandang sendiri,” kata Wakil Walikota Pontianak ini, seperti dikutip situs media lokal Pontianak, Sabtu (19/04/2014).

Edi pun mengaku sudah meminta kepada skuadnya untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Para pemain harus bermain dengan semangat juang  tinggi. “ Saya sudah sampaikan kepada pemain, jangan takut dengan lawan tangguh. Karena kalian lebih tangguh. Itu harus kita dibuktikan di lapangan nanti. Berikan yang terbaik untuk publik Pontianak,” katanya.

Sementara itu, Pelatih PSGC Ciamis, Heri Rafni Kotari, mematok target maksimal pada laga tandang pertama yang rencananya akan digelar di Stadion SSA Pontianak, Sabtu (19/04/2014) sore ini. Dia menegaskan, skuadnya akan berjuang mati-matian agar peluang ke Ciamis membawa poin 3 angka.

“Kami datang kesini untuk menang, bukan untuk kalah. Kami siap tempur dan kami optimis bisa memenangkan pertandingan,” tegas Heri Rafni, Jum’at (18/04/2014).

Heri menambahkan, motivasi skuadnya cukup berlipat turun di kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia ini. Selain mendapat dukungan penuh dari masyarakat Ciamis, skuadnya pun ingin membuktikan bahwa mereka bisa berprestasi di level sepakbola nasional. (DSW/Red/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles