Saat Latihan di Pangandaran, Atep Optimis Persib Raih Point Hadapi Arema Cronous

04/04/2014 0 Comments
Saat Latihan di Pangandaran, Atep Optimis Persib Raih Point Hadapi Arema Cronous

Atep, sang kapten Maung Bandung, mengaku, dalam menghadapi lanjutan ILS, ia dan rekan-rekan satu timnya sudah siap untuk menjalani setiap laga. Photo : Entang Saeful Rachman/HR

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Meski Pangandarana diterpa issu akan terjadi tsunami, namun para ponggawa Persib Bandung tidak mengurungkan jadwalnya untuk melakukan sesi latihan di Pantai Barat Pangandaran, sesuai yang sudah diprogramkan, Kamis (03/04/2014), sekitar jam 08.00 WIB.

Ditemui HR usai latihan, Atep, sang kapten Maung Bandung, mengaku, dalam menghadapi lanjutan ILS, ia dan rekan-rekan satu timnya sudah siap untuk menjalani setiap laga.

Selain itu, Atep juga mengatakan, pada sesi latihan kali ini memang timnya tidak komplit karena sebagian Tim Persib Bandung sedang bergabung bersama PSSI untuk membela  Merah Putih di kancah Internasional. Walaupun begitu, namun Atep tetap optimis timnya bisa meraih point maksimal.

Sementara itu, disinggung mengenai laga melawan Arema Cronous, Atep, mengaku bahwa dirinya bersama para ponggawa Persib yang lain akan berusaha memberikan yang terbaik buat Persib Bandung.

“Meskipun sebagian pemain inti bergabung bersama PSSI, tapi para pemain lainnya yang ada di Persib saat ini sudah siap tempur untuk memberikan hasil yang terbaik,” kata Atep. (Entang/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!