Saat Menjaring Ikan, Empat Remaja Tanggung Terseret Ombak Pantai Pangandaran

07/04/2014 0 Comments
Saat Menjaring Ikan, Empat Remaja Tanggung Terseret Ombak Pantai Pangandaran

Di lokasi inilah ke empat remaja tanggung yang sedang menjaring ikan terseret ombak pantai Selatan Pangandaran. Photo : Entang Saeful Rachman/HR

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Bermaksud menjaring ikan di laut, empat orang remaja tanggung warga RT. 04, RW. 10, Dusun Kamurang, Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Senin siang (07/04/2014), malah terseret arus ombak pantai Selatan dan tenggelam.

Ke empat remaja tanggung yang tenggelam itu diantaranya Nanang S, Suryadi, Nanang Putra, dan Sarman. Berdasarkan inforamsi dari warga yang ada di lokasi kejadian, mereka terseret arus saat sedang menjaring ikan di bibir pantai yang berada di Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran. Namun tiba-tiba ke empat remaja itu terseret arus oleh ombak laut.

Sementara itu, menurut Kaur. Bin. Op. Polair Pangandaran, Aiptu. Yeri, mengatakan, tiga dari empat korban yang terseret ombak dan tenggelam itu berhasil lolos dari maut, sedangkan Sarman, satu korban lainnya, hilang ditelan gulungan ombak. Bahkan, hingga berita ini diturunkan korban tersebut belum diketahui nasibnya.

Petugas dari Pol Air Pangandaran dan Tim Balawista yang datang ke lokasi kejadian tak bisa berbuat banyak. Pasalnya, di lokasi kejadian terdapat beberapa pusaran air laut yang arusnya sangat kuat.

“Kami dibantu Tim Balawista Pangandaran dan warga sekitar hanya bisa menyisir bibir pantai saja. Pencarian juga akan dilakukan pada malam hari dengan menyisir pantai Babakan Pangandaran, dan kita akan terus melakukan pencarian sampai tiga hari ke depan. Mudah-mudahan Sarman bisa segera ditemukan,” kata Yeri. (Entang/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!