Tarik Konsumen, ‘Ella Salon’ Kawali Tawarkan Trend Terbaru

Tarik Konsumen, ‘Ella Salon’ Kawali Tawarkan Trend Terbaru

Ella sedang memberikan pelayanan kepada seorang pelanggan yang datang ke salon miliknya di Jalan Veteran Kawali. Photo : Eji Darsono/ HR

Kawali, (harapanrakyat.com),-

Seiring dengan pertumbuhan ekonomi dan gaya hidup yang terus meningkat, Ella Salon, yang beralamat di Jl. Veteran Kawali, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, selalu mengikuti trend terbaru untuk memikat hati calon konsumen.

Ella, pemilik salon, mengatakan, usaha salon tersebut sudah dia lakoni sejak 10 tahun silam. Berangkat dari ketertarikan terhadap hobi dan fashion, diapun memutuskan untuk membuka usaha salon.

Diakui Ella, dirinya selalu menawarkan pelayanan sesuai dengan trend terbaru. Terbukti, hal itu membuat usaha Ella Salon bertahan sampai sekarang. Selain itu, gaya hidup masyarakat saat ini sudah meningkat.

Sejauh ini, kata Ella, sudah banyak konsumen wanita tertarik berkunjung ke Ella Salon. Mereka datang untuk melakukan perawatan dari mulai yang sederhana hingga yang paling komplek.

Menurut Ella, dalam menjalankan usaha di bidang salon, pengelola harus berani mengikuti trend terbaru. Dengan begitu, setiap tahun ada trend yang berbeda, misalnya seperti dalam perawatan rambut, vitamin yang digunakan, model rambut, dan lain-lainnya.

Ella Salon, kata Ella, memiliki target harian. Dalam sehari paling sedikt melayani konsumen 10 orang. Rata-rata transaksi perkonsumen Rp 20 ribu. Jadi, dalam sehari bisa meraih Rp. 200 ribu, atau Rp 6 juta dalam sebulan.

“Dikurangi pengeluaran biaya listrik, gaji 1 orang karyawan atau assisten sebesar 15 persen. Sebulan, profit yang didapat sekitar 50-0 persen dari omset,” pungkasnya. (dji/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles