Walikota Berharap Pileg di Banjar Tetap Kondusif

Walikota Berharap Pileg di Banjar Tetap Kondusif

Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, SIP, M.Si., saat menyalurkan hak pilihnya di TPS 5, Lingkungan Cibulan, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar. Photo : Hermanto/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, SIP, M.Si., Rabu pagi (09/04/2014), sekitar pukul 09.00 WIB, menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 5, Lingkungan Cibulan, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat.

Kedatangannya disambut warga yang telah lebih dulu ada di TPS itu. Ia datang ke TPS ditemani suaminya, DR. Dr. H. Herman Sutrisno, MM., dengan berjalan kaki dari Pendopo.

Usai mencoblos, Walikota bersama sejumlah pejabat serta unsur muspida lainnya melakukan monitoring ke sejumlah TPS yang tersebar di empat kecamatan di Kota Banjar.

“Alhamdulillah, pelaksanaan pemilihan legislatif di Kota Banjar berjalan kondusif,” katanya, saat ditemui HR usai melakukan pencoblosan.

Walikota berharap, dalam Pemilihan Umum Legislatif tahun 2014 ini dapat melahirkan wakil rakyat yang berkualitas, serta yang berdedikasi tinggi dalam membela dan memperjuangkan masyarakat.

Kemudian, bagi Caleg DPRD yang terpilih, dirinya pun berharap agar mereka bisa ikut mensukseskan program pembangunan di Kota Banjar.

Sementara itu, Kapolresta Banjar, AKBP. Asep Saepudin, SIK., mengatakan, sejauh ini Pemilu Legislatif di Kota Banjar berlangsung kondusif, aman dan lancar.

“Sampai sejauh ini situasi tetap aman dan kondusif, semoga situasi seperti ini terus berlanjut hingga Pileg selesai,” harapnya.

Asep menambahkan, dalam pengamanan Pileg, pihaknya menurunkan 1.200 personil keamanan. Jumlah tersebut gabungan dari unsur Polri, TNI, dan Linmas. Selain itu, pihaknya juga menurunkan 60 anggota Brimob Polda Jabar yang telah dibekali tekhnik anti huru-hara. (Hermanto/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles