Pesta Miras, Lima Remaja di Banjar Diciduk Polisi

Petugas kepolisian Polsek Banjar memperlihatkan barang bukti minuman keras yang berhasil diamankan dari lima orang remaja yang sedang berpesta miras di sebuah hotel. Photo: Hermanto/HR.

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Lima orang remaja diciduk anggota polisi jajaran Polsek Banjar pada Jum’at malam (09/05/2014), di sebuah hotel sekitar kawasan Terminal Banjar karena kedapatan sedang pesta minuman keras (miras).

Operasi pekat yang digelar dalam rangka Cipta Kondisi menjelang Pilpres 2014 itu, petugas kepolisian juga berhasil menjaring satu pasangan mesum dari sebuah hotel kelas melati di kawasan Jembatan Viaduct.

Razia yang dimulai sejak pukul 23.00 WIB, dipimpin langsung oleh Kapolsek Banjar, Kompol. Suwignyo, dan menerjunkan 18 personil, ditambah 5 anggota dari Satpol PP Kecamatan Banjar.

Menurut Suwignyo, petugas pertama kali langsung menuju hotel S yang ada di kawasan Viaduc. Di hotel tersebut berhasil menjaring satu pasangan mesum, namun laki-lakinya berhasil melarikan diri melalui atap kamar, sehingga petugas hanya membawa wanitanya saja berinisial YS (35), warga Parakanhonje, RT. 4/6, Desa Sukamaju, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya. Sedangkan teman kencannya yang berhasil kabur yaitu DG (33), warga Ciaren, RT. 38/13, Desa Balokang, Kecamatan Banjar, Kota Banjar.

“Kemudian dari sana kita menyisir ke taman-taman kota. Namun disana kami tidak menemukan sasaran. Selanjutnya razia menuju ke hotel M yang berada di kawasan terminal. Di sana kami berhasil menjaring lima remaja yang tengah berpesta miras,” terangnya.

Kelima remaja tersebut berinisial AK (25), YH (24), keduanya warga Lemburbalong, Kel/Kec. Pataruman, Kota Banjar, TN (18), warga Lakbok, Din (19), warga Cikoneng, Kabupaten Ciamis, dan ER (19), warga Rejasari, Kec. Langensari, Kota Banjar. Kelimanya langsung digiring petuga ke Mapolsek Banjar untuk dimintai keterangan.

“Mereka yang terjaring itu kami data, dan kami kenakan tindak pidana ringan,” kata Suwignyo. (Hermanto/R3/HR-Online).

KOMENTAR ANDA