Polres dan Pemkot Banjar Gelar Aksi Bersih-bersih

24/05/2014 0 Comments
Polres dan Pemkot Banjar Gelar Aksi Bersih-bersih

Sejumlah anggota kepolisian yang dibantu pegawai Pemkot Banjar, FKPPI dan Pramuka, saat melakukan kegiatan bersih-bersih di Alun-alun Kota Banjar, Jum’at (23/05/2014). Foto: Hermanto/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Jajaran Polresta Banjar bersama Pemkot Banjar, menggelar kegiatan bersih-bersih sampah di sejumlah titik fasilitas umum. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka hari jadi Bhayangkara yang ke 68, Jum’at (23/05/2014).

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB ini, berpusat di Alun-alun Kota Banjar. Selain dari jajaran kepolisian, kegiatan ini pun dibantu sejumlah organisasi, diantaranya FKPPI, Pramuka dan tak ketinggalan para pekerja dari Dinas Cipta Karya, Kebersihan, Tata Ruang dan Lingkungan Hidup (DCKTLH) Kota Banjar turut membantu.

Dengan semangat gotong royong, Kapolres beserta ratusan anggotanya baik bintara maupun perwira, terlihat semangat melakukan pembersihan sampah yang ada di ruas-ruas jalan kota.

Selain menyambut hari jadi Bhayangkara yang ke 68, kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan kota Banjar yang bersih dan untuk memenangkan kembali predikat Adipura pada tahun 2014 ini.

“Aksi bersih-bersih sampah di pusat kota diharapkan tidak hanya sampai hari ini saja, tetapi dapat berlanjut terus dan diikuti oleh seluruh element masyarakat, “ ujar Kapolresta Banjar, AKBP Asep Saefudin, SIK, di sela-sela kegiatan tersebut. (Hermanto/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!