H. Adang: Jika Ada Dukungan, Saya Siap Maju di Pilkada Pangandaran

H. Adang: Jika Ada Dukungan, Saya Siap Maju di Pilkada Pangandaran

H. Adang Hadari. Foto: Dokumentasi HR

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

H. Adang Hadari atau yang akrab disapa H. Adang Sandaan, menyatakan kesiapannya untuk maju menjadi Calon Bupati atau Wakil Bupati Pangandaran yang diusung Partai Golkar. Bendahara DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran ini, kerap disebut-sebut bakal maju pada pertarungan Pilkada Pangandaran yang rencananya akan digelar pada bulan Mei 2015 mendatang.

“Saya siap kalau kader Golkar mendorong saya untuk menjadi Calon Bupati atau Wakil Bupati Pangandaran. Asalkan pengusungan saya sesuai dengan mekanisme partai,” kata Adang, saat ditemui HR, di sela-sela rapat konsolidasi pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran dalam suksesi Pilpres, di Hotel Sandaan Pangandaran, Jum’at (06/06/2014).

H. Adang mengatakan, setelah mendapat dorongan dari masyarakat Pangandaran agar maju pada pertarungan Pilkada nanti, dirinya sudah mulai mengenalkan diri kepada masyarakat. “Saya sudah minta dukungan kepada kerabat terlebih dahulu. Alhamdulilah mereka mendukung penuh. Untuk selanjutnya saya akan mengikuti mekanisme partai dalam penjaringan Calon Bupati nanti,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran. H. E. Kusnadi, mengatakan, untuk persiapan Pilkada Pangandaran, pihaknya masih baru melakukan penjajakan dengan beberapa partai politik lainnya. Namun, mengenai siapa yang akan diusung Partai Golkar, hal itu harus diputuskan dalam mekanisme partai.

Kusnadi pun meminta kader-kader terbaik Partai Golkar untuk berlomba dalam persaingan bursa Calon Bupati- Wakil Bupati Pangandaran. Hal itu, kata Kusnadi, tentunya para kader yang berminat harus sudah mulai turun melakukan sosialisasi ke masyarakat.

“Saat ini baru tiga nama kader Golkar yang sudah menyatakan berminat untuk maju pada Pilkada Pangandaran. Mereka adalah H. Adang Hadari, DR. Herman Sutrisno dan Muhammad Taufik. Kami pun terbuka kepada kader Golkar lainnya untuk ikut bersaing dalam bursa Pilkada Pangandaran. Namun, mengenai keputusan siapa yang akan diusung, kami akan melihat dari hasil survei nanti,” terangnya. (Mad/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles