Pendukung Prabowo-Hatta di Banjar Tak Terpancing Selebaran Gelap

09/07/2014 0 Comments
Pendukung Prabowo-Hatta di Banjar Tak Terpancing Selebaran Gelap

Timses Prabowo- Hatta Kota Banjar saat menunjukan selebaran gelap bermotif kampanye hitam yang menyudutkan Capres Prabowo, Selasa (08/07/2014). Foto: Hermanto/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Maraknya kampanye hitam yang menyudutkan Capres Prabowo Subianto di Kota Banjar, Selasa (08/07/2014), tidak membuat para pendukungnya ciut. Malah hal itu membuat para pendukung semakin solid dalam memenangkan pasangan Prabowo-Hatta di Pilres 9 Juli, hari ini.

Tim pemenangan pendukung Prabowo- Hatta yang mengatasnamakan Laskar Rajawali Nusantara, tidak akan goyah dengan isu-isu yang menyudutkan Capres Prabowo.

“Bahkan, hal ini malah membuat kami semakin solid dalam mendukung Prabowo-Hatta,” kata Ketua Laskar Rajawali Nusantara Banjar, Ading.

Ading mengatakan, selebaran yang menyudutkan Prabowo ini telah terjadi selama satu minggu kebelakang. Namun hal ini tidak menyurutkan semangat para pendukung prabowo hatta. Bahkan, menurutnya Rajawali Nusantara akan terus mengawal penghitungan hingga ke KPU dan sebanyak 200 anggotanya disebar ke seluruh TPS yang ada di Kota Banjar. (Hermanto/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!