Ambisi Emile Linkers Harus Tertahan di Laga Krusial

Striker PSGC Ciamis, Emile Linkers

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Ambisi Striker PSGC Ciamis, Emile Linkers, yang ingin mengemas gol untuk menghantarkan kemenengan tim Laskar Galuh pada setiap laga dan ikut bersaing dalam perebutan pencetak gol terbanyak di kompetisi Divisi Utama, tampaknya harus terhenti di laga krusial saat melawan Persis Solo, di Stadion Galuh Ciamis, Selasa (16/09/2014) sore.

Untuk diketahui, pemain asing asal Belanda ini sudah mengemas 10 gol selama berkompetisi di Divisi Utama tahun ini. Raihan gol Linkers ini hanya terpaut 4 gol dari Yau Rudy Abblude (Pemain Persiwa Wamena) yang memuncaki pencetak gol tersubur di kompetisi Divisi Utama. Yau Rudy Abblude saat ini sudah mengemas 14 gol.

Sayangnya, perjuangan Linkers untuk menambah pundi golnya harus terhenti dalam satu laga, akibat dia diganjar kartu merah saat PSGC melakoni laga tandang melawan Persis Solo, di Stadion Manahan, Rabu (10/09/2014) lalu. Linkers dipastikan tidak bisa bermain saat PSGC menjamu Persis Solo, di Stadion Galuh Ciamis, sore ini.

“Meski sudah mengemas 10 gol dan ikut menghantarkan PSGC melaju ke babak 16 besar, namun saya belum puas. Seorang striker baru mengemas 10 gol hingga babak 16 besar belum bisa disebut prestasi. Justru itu hasil terburuk,” ungkapnya, kepada HR, dalam sebuah perbincangan, belum lama ini.

Linkers melanjutkan, untuk menambah pundi-pundi golnya, dirinya menginginkan setiap pertandingan bisa mencetak gol minimal dua dan menang dalam setiap pertandingan. “Namun, bagi saya kemenangan tim yang paling utama. Karena saya akan senang bila mencetak gol sekaligus menghantarkan kemenangan untuk PSGC,” pungkasnya.

Pelatih PSGC Budiman Yunus, mengatakan, perolehan gol yang sudah dikemas Linkers sangat bagus, karena hampir di setiap pertandingan dia selalu mencetak gol.

“Saya sangat bangga memiliki pemain asing yang bisa mencetak gol hampir di setiap pertandingan. Prestasi yang ditorehkan Linkers ini tentunya menjadi semangat bagi tim untuk terus bermain maksimal pada setiap laga,” katanya. (es/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar