Balad Galuh Ajak Warga Ciamis Dukung PSGC pada Laga Krusial Sore Ini

Balad Galuh saat memberikan dukungan di stadion, saat PSGC Ciamis berlaga di lapangan. Foto: Ist/Net

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Suporter fantatik PSGC Ciamis, Balad Galuh, menyatakan akan mengerahkan seluruh anggotanya yang tersebar di seluruh Korwil di Kabupaten Ciamis untuk memberikan dukungan langsung di Stadion, saat tim Laskar Galuh menjamu tamunya PSPS Pekanbaru, Minggu (28/09/2014) sore ini.

Panglima Balad Galuh, Eko, menegaskan, laga terakhir babak 16 besar melawan PSPS Pekanbaru merupakan laga krusial untuk menentukan nasib PSGC Ciamis apakah lolos atau tidak ke babak 8 besar.

“Kalau ingin lolos ke babak 8 besar, PSGC harus menang pada laga sore ini, meski hasil pertandingan antara Persis kontra PS Bangka juga Ikut menentukan nasib PSGC,” ujarnya, kepada HR, Sabtu (27/09/2014).

Eko menambahkan, untuk memberikan suport kepada pemain PSGC, tentunya butuh dukungan suporter yang hadir langsung di stadion. Karenanya, lanjut dia, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan seluruh Korwil Balad Galuh agar anggotanya memberikan dukungan langsung ke stadion.

“Kami juga berharap masyarakat Ciamis lainnya memberikan dukungan langsung di Stadion. Suporter sebagai pemain ke 12 sangat dibutuhkan kehadirannya untuk memberikan semangat kepada pemain,” katanya.

Eko pun mengaku optimis klub kebanggaan warga Ciamis ini mampu mengalahkan tamunya PSPS Pekanbaru sekaligus mengukir sejarah baru lolos ke babak 8 besar. “ Kita sangat optimis PSGC lolos ke babak 8 besar. Karenanya, kami mengajak warga Ciamis untuk datang ke stadion dan ikut menjadi saksi lahirnya sejarah baru ini,” pungkasnya. (DSW/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA