Di Banjar, Seorang Kakek Meninggal Saat Service Motor

01/09/2014
Di Banjar, Seorang Kakek Meninggal Saat Service Motor

Jenazah kakek Sahri (75) yang meninggal mendadak di sebuah bengkel tengah dibawa pulang pihak keluarganya ke Cisaga untuk dimakamkan. Photo: Hermanto/HR.

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sahri (75), warga Dusun Cimanggu, RT. 01/14, Desa Cisaga, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, tiba-tiba badannya terkulai lemas dan menghembuskan napas terakhirnya di sebuah bengkel motor, Jalan Bangunharja, RT. 31/15, Lingkungan Siluman Baru, Kelurahan Purwaharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar. Peristiwa tersebut terjadi Senin (01/09/2014), sekitar pukul 13.00 WIB.

Kejadian ini sempat membuat kaget warga sekitar, pasalnya kakek Sahri meninggal sangat mendadak. Menurut informasi yang berhasil dihimpun HR, kakek tersebut hendak memperbaiki sepeda motornya di bengkel milik Rahmat (51).

Namun tiba-tiba dia mengeluhkan rasa pusing, sehingga oleh Rahmat dibawa ke dalam  ruangan bengkel supaya istirahat. Selang beberapa menit kakek Sahri terkulai lemas dan akhirnya meninggal dunia.

“Saya sangat kaget, karena saat ia akan memperbaiki motornya terlihat masih segar bugar. Namun tadi ia sempat mengeluhkan rasa pusing yang amat sangat,” kata Rahmat.

Rahmat menambahkan, saat mendapati kakek tersebut sudah tidak bernyawa, dirinya bersama tetangga melaporkan kejadian itu ke pengurus lingkungan, kemudian mengabari pihak keluarga almarhum.

Kapolsek Purwaharja, AKP. Moeslim, mengatakan, dari hasil pemeriksaan pihak petugas kepolisian tidak menemukan tanda-tanda bekas penganiayaan ataupun tindak kekerasan.

“Untuk sementara, korban diduga mengalami serangan jantung, namun belum dapat diketahui penyebab pastinya karena harus dilakukan visum,” terangnya.

Atas permintaan pihak keluarga, jenazah kakek Sahri langsung dibawa menuju kampung halamannya di Cisaga untuk kemudian dimakamkan. (Hermanto/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles