Di Ciamis, Sopir Ngantuk Colt Bak Seruduk Pohon Hingga Ringsek

Mobil jenis colt bak terbuka, dengan nomor polisi Z 8640 YA, menabrak sebuah pohon mahoni di jalan Pamarican-Banjar, Senin (22/09/2014). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Diduga akibat sopir mengantuk saat mengendarai kendaraan, sebuah mobil jenis colt bak terbuka, dengan nomor polisi Z 8640 YA, menabrak sebuah pohon mahoni di jalan Pamarican-Banjar, Senin (22/09/2014) sekitar pukul 14.00 WIB. Beruntung, kecelakaan tunggal yang terjadi di kilo meter 3 Dusun Sukamaju, Desa Sukajadi, Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat itu tidak memakan korban jiwa.

Sopir dan penumpang yang ada di dalam kendaraan itu berhasil selamat. Sayangnya, bagian depan mobil tersebut mengalami kerusakan cukup parah (ringsek).

Menurut keterangan saksi, Ayat, ketika ditemui HR, di lokasi kejadian, mengatakan bahwa kendaraan colt bak terbuka tersebut melaju dari arah Banjarsari menuju Banjar. Namun entah apa sebabnya,  mobil tersebut tiba-tiba menabrak pohon.

Seketika, kata Ayat, warga yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian berlarian dan langsung menolong korban yang sempat terjepit bagian kendaraan.

Dandi, sopir asal Sumanding, RT 4 RW 2, Pataruman, Kota Banjar, mengaku, saat mengendarai kendaraan, tiba-tiba ngebleng akibat mengantuk dan akhirnya menabrak pohon.

Akibat kejadian itu, Dandi mengalami luka ringan, sedangkan anaknya yang masih kecil, mengalami sobek di bagian kaki kanan, lantaran tertusuk besi rangka mobil.

Sementara ini, peristiwa tersebut tengah ditangani Satlantas Polsek Banjarsari. (ntang/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar