Herdiat: Lawan PS Bangka, PSGC Ciamis Harus Menang!

Manajer PSGC Ciamis, H. A. Herdiat

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Setelah menelan kekalahan pada laga tandang melawan PSPS Pekanbaru dengan skor 3-2, skuad PSGC Ciamis kembali akan menghadapi partai kandang melawan PS Bangka, pada lanjutan babak 16 besar Divisi Utama Liga Indonesia, yang akan berlangsung di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (06/09/2014) sore ini.

Manajer PSGC Ciamis, H. A. Herdiat, saat ditemui HR, Sabtu (06/09/2014), mengatakan, skuadnya sudah melupakan kekalahan laga tandang dan kini tengah fokus dan konsentrasi untuk menghadapi partai kandang melawan PS. Bangka.

”Kekalahan saat melawan PSPS Pekanbaru lupakan saja, semoga pelatih bisa evaluasi dari kekurangannya. Tapi yang paling penting partai kandang ini wajib menang,” ujarnya.

Meski bermain di kandang, kata Herdiat, pihaknya sudah meminta kepada seluruh pemainnya jangan terlalu anggap enteng lawan. Pasalnya, PS. Bangka merupakan tim yang belum pernah terkalahkan baik kandang atau pun tandang.

”Saya berharap kerjasama tim harus lebih solid. Dan kesalahan-kesalahan saat kalah dari PSPS Pekanbaru bisa dijadikan pelajaran dan evaluasi agar bisa diperbaiki. Kita ingin pada pertandingan sore ini menyuguhkan tontonan yang menarik bagi pencinta sepakbola Ciamis,” tuturnya (DSW/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA