Kejurnas Motocross Seri XI di Banjar Siap Digelar

Kepanitian dan pihak keamanan, beserta instansi terkait sedang melaksanakan rapat koordinasi keamanan guna mematangkan persiapan Kejurnas Motocross di Aula Sport Center Langensari. Photo : Nanang Supendi/HR.

Banjar, (harapanrakyat.com)

Jelang pelaksanaan Kejurnas Motocross seri XI di Sirkuit Sport Center Langensari, Kota Banjar,Jawa Barat, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Banjar sebagai penyelenggara menggelar rapat koordinasi keamanan, Kamis, (25/09/2014), di Aula Sport Center Langensari.

“Rapat koordinasi keamanan ini, selain diikuti pihak kemanan dari Koramil dan Polsek Langensari, juga diikuti instansi terkait, yaitu Dinas Kesehatan, Damkar, Disdikpora dan rekan-rekan masyarakat setempat, serta pemerintah kecamatan dan Pemdes Langensari,” kata Ketua Pelaksana, Ir. Soedrajat Argadiredja.

Pihaknya berharap,Kejurnas Motocross yang akan dilaksanakan selama dua hari, Sabtu-Minggu (27-28/09/2014), bisa berjalan lancar dan sukses.Intinya, pihak penyelenggara ingin mengedepankan bahwa Kota Banjar, khususnya Langensari, mempunyai fasilitas olahraga lengkap dan representatif kelas nasional.

Untuk persiapan, kata Soedrajat yang akrab disapa Ajat Doglo itu menambahkan, sampai saat ini terus dilakukan, termasuk kondisi sirkuit sudah 95 persen siap digunakan.

“Tapi ada yang masih kita perbaiki.Kemudian, fasiltas lain sedang dilengkapi seperti paddock pembalap,” pungkasnya. (Nanang/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar