Kejurnas Motocross Seri XI, Pertama Digelar di Langensari Banjar

Ketua IMI Kota Banjar, Ir. Soedrajat Argadiredja.

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kejuaraan nasional Motocross Seri XI yang berlangsung di sirkuit Sport Center Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu-Minggu (27-28/09/2014), merupakan agenda lanjutan dari seri sebelumnya yang berlangsung di wilayah Jawa Timur.

“Kota Banjar dipilih sebagai tempat untuk ajang Kejurnas Motocross seri XI, dan ini yang pertama diselenggarakan di sini setelah delapan tahun kebelakang. Kota Banjar kali ini bisa melaksanakannya kembali. Kejurnas ini merupakan strata tertinggi dalam dunia motocross nasional,” kata Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Banjar, Ir. Soedrajat Argadiredja.

Walau lokasi lomba berada di komplek sport center yang masih dalam tahap pembangunan, namun setidaknya hal itu bisa mengenalkan kepada para peserta dari mulai ujung Barat Aceh sampai Timur Papua.

“Kota Banjar ini memiliki fasilitas olahraga lengkap. Sirkuit di komplek Sport Center Langensari memiliki berbagai variasi ekstrem,” ujarnya.

Jumlah peserta yang ikut berlaga dalam Kejurnas Motocross Seri XI ini mencapai 130 crosser, dan menampilkan kelas kejurnas dan non-kejurnas, baik sporting junior maupun senior.“Kami berharap kegiatan ini mampu memicu semangat crosser lokal,” harap Soedrajat, atau biasa disapa Ajat Doglo. (Nanang/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar