Kota Banjar Kembali Raih WTP dari Kemenkeu RI

Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, SIP., M.Si.,usai menerima penghargaan WTP di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan RI, Jl. Senen Raya, No. 1, Jakarta, Jum’at (12/09/2014). Photo: Dok. Humas Setda Banjar.

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kota Banjar kembali meraih penghargaan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia, sebagai wujud terima kasih pemerintah pusat atas upaya yang telah dilakukan pemerintah daerah, untuk terus mewujudkan kualitas pengelolaan keuangan secara transparan dan akuntabel.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Keuangan RI, Muhamad Chatib Basri, didampingi Inspektur Jendral dan Direktur Jendral Perbendaharaan Kementerian Keuangan, kepada Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, SIP., M.Si., di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan RI, Jl. Senen Raya, No. 1, Jakarta, pada Jumat malam (12/09/ 2014).

Walikota Kota Banjar, mengatakan, penghargaan ini merupakan hasil kerjasama seluruh jajaran, kesungguhan, sertakomitmenpemerintah dan dukungan masyarakat Kota Banjar untukterusmeningkatkanpengelolaan, danpertanggungjawabankeuangan negara yang transparan dan akuntabel. “Kita sudah meraih empat kali WTP.Untuk itu saya harap supaya terus mempertahankanya,” katanya.

Di Jawa Barat sendiri, selain Kota Banjar, kabupaten/kota lain yang mendapatkan predikat WTP diantaranya Kota Depok, Kota Cimahi, Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Majalengka. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA