Laga PSGC Ciamis Kontra PSPS Diundur Jadi Tanggal 28 September

23/09/2014
Laga PSGC Ciamis Kontra PSPS Diundur Jadi Tanggal 28 September

PSGC Ciamis saat melawan Persis Solo, di Stadion Galuh Ciamis, Selasa (16/09/2014) lalu. Foto: Dian Sholeh Wardiana/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Akibat Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, akan dipergunakan parade terjun payung yang berlangsung selama beberapa hari ke depan, tampaknya berimbas terhadap jadwal pertandingan babak 16 besar Divisi Utama.

Sedianya, Rabu, tanggal 24 September 2014, akan digelar 2 laga terakhir babak 16 besar Grup K yang mempertemukan PSGC Ciamis kontra PSPS Pekanbaru, di Stadion Galuh Ciamis dan Persis Solo kontra PS Bangka, di Stadion Manahan Solo, pada waktu yang sama.

Namun, menyusul pemakain stadion Manahan yang dipergunakan parade terjun payung, akhirnya mengubah seluruh jadwal pertandingan di Grup K. Laga PSGC kontra PSPS Pekanbaru dan Persis Solo kontra PS Bangka akhirnya diundur dan dijadwalkan kembali pada Minggu, tanggal 28 September 2014.

“Ya benar, ada pengunduran jadwal akibat adanya pemakaian acara lain di Stadion Manahan Solo. Karena laga terakhir ini harus digelar secara bersamaan, menyusul keempat klub (PSGC, PS Bangka, Persis, PSPS) memiliki peluang yang sama lolos ke babak 8 besar. Artinya, satu laga diundur, maka harus berlaku juga kepada laga lainnya di Grup K,” ujar Ketua Panpel PSGC Ciamis, Yasmin Sambas melalui Bagian Tiket, Andang, kepada HR, Senin (22/09/2014).

Setelah adanya pemberitahuan pengunduran jadwal, lanjut Andang, Stadion Galuh Ciamis pun akhirnya dipinjamkan untuk menggelar Piala Suratin U 17 yang berlangsung selama sepekan ini. “ Jadi, pertandingan PSGC kontra PSPS, akan digelar pada hari Minggu tanggal 28 September 2014,” jelasnya. (DSW/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles