Lolos ke Babak 8 Besar, Aep: Prestasi PSGC untuk Masyarakat Ciamis

Asisten Manajer PSGC Ciamis, Aep Saefuloh

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Asisten Manajer PSGC Ciamis, Aep Saefuloh, mengatakan, meski PSGC sebagai tim promosi Divisi Utama tahun 2014, namun sudah mampu menunjukan prestasinya dengan berhasil menumbangkan sejumlah tim sepakbola papan atas Indonesia. Dengan prestasi itu, sekaligus menghantarkan Laskar Galuh lolos ke babak 8 besar Divisi Utama.

“Alhamdulilah, kita akhirnya lolos ke babak 8 besar setelah berhasil menempati posisi runner up di klasemen Grup K babak 16 besar. Prestasi ini tentunya memperpanjang catatan sejarah bagi sepakbola Ciamis, baru pertama promosi ke Divisi Utama, langsung tembus ke babak 8 besar,” ujarnya, usai laga PSGC kontra PSPS Pekanbaru, di Stadion Galuh Ciamis, Minggu (28/09/2014) sore. [Berita Terkait Baca: Tekuk PSPS 3-2, PSGC Ciamis Lolos ke Babak 8 Besar Divisi Utama]

Aep juga mengatakan, prestasi yang ditorehkan PSGC tak lepas dari dukungan suporter dan masyarakat Kabupaten Ciamis yang tak henti-hentinya memberikan dukungan. “ Makanya, prestasi ini kami persembahkan untuk masyarakat Tatar Galuh Ciamis. Masyarakat Ciamis kini bangga memiliki klub sepakbola yang mampu berbicara di level nasional,” ungkapnya.

Aep pun mengaku puas dengan penampilan skuad PSGC di lapangan yang penuh kerja keras. Menurutnya, meski menang tipis atas PSPS melalui sebuah ‘pertarungan’ sengit, namun kemenangan itu yang menentukan langkah PSGC ke babak 8 besar.

“Terget kami yang penting menang, berapapun hasilnya. Selain itu, PSGC lolos ke babak 8 besar merupakan capaian yang melebihi target. Karena diawal, target kami tidak muluk-muluk, hanya menargetkan bertahan di Divisi Utama. Tetapi, alhamdulilah kami bisa menembus hingga babak 8 besar dan semoga masuk semifinal sekaligus mendapat tiket promosi ke kompetisi ISL (Indonesia Super Liga),” harapnya. (DSW/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA