Mesum di Kostan, Satu Pasangan Remaja di Banjar Terjaring Razia

11/09/2014
Mesum di Kostan, Satu Pasangan Remaja di Banjar Terjaring Razia

Sepasang remaja yang terjaring razia saat sedang mesum di sebuah kamar kost di bilangan Jl. Kapten Jamhur, tampak tertunduk malu saat diintrogasi oleh petugas di Mapolsek Banjar. Photo: Hermanto/HR.

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Jajaran anggota Polsek Banjar, Kamis siang tadi (11/09/2014), melakukan razia kost-kostan yang berada di wilayah Kecamatan Banjar. Dalam razia tersebut, petugas berhasil menjaring satu pasangan remaja yang tengah mesum di dalam kamar.

Razia yang digelar dari pukul 13.00 WIB ini, diawali dengan menyisir setiap kost-kostan di wilayah Lingkungan Sumanding. Belasan kamar yang tertutup langsung digedor petugas dan diminta menunjukkan identitas penghuni kost. Namun, di kostan wilayah tersebut tidak menemukan sasaran, alias nihil.

Sementara itu, di kostan yang berada di Jl. Kapten Jamhur, petugas mendapati satu kamar yang mencurigakan. Setelah menghampiri kamar tersebut, petugas kemudian menggedor pintu kamar. Di sini berhasil mendapati satu pasangan remaja yang tengah berbuat mesum.

Pasangan remaja itu diketahui berinisial IH (21) dan WM (19). Keduanya adalah warga Kota Banjar. Dikamar ini, petugas juga menemukan beberapa alat kontrasepsi (kondom), bahkan terdapat kondom bekas yang masih berisi cairan sperma. Satu pasangan ini pun langsung digelandang ke Mapolsek Banjar guna menjalani pemeriksaan.

“Razia ini merupakan bagian dari Operasi Cipta Kondisi, serta banyaknya laporan dari masyarakat tentang maraknya praktek mesum di kamar kostan,” kata Kapolsek Banjar, Kompol. Suwignyo.

Dia menambahkan, satu pasangan yang berhasil dijaring akan dijerat dengan tindakan pidana ringan atau tipiring. Selain itu, pihaknya juga akan memanggil pemilik kost-kostan untuk diberi pengarahan. (Hermanto/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles