Pasca Kerusuhan, Pasoepati Dipulangkan dengan KA dari Banjar

Ratusan suporter Pasoepati Solo tertahan di Stasiun Kereta Api Banjar, Selasa malam (16/09/2014). Photo: Hermanto/HR.

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Pasca kerusuhan di Ciamis, ratusan suporter Pasoepati tertahan di Stasiun Kereta Api Banjar, Selasa malam (16/09/2014). Para suporter Persis ini akan pulang menuju Solo dengan menggunakan KA Kahuripan malam tadi.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun HR, para suporter tersebut diangkut dari Ciamis menggunakan kendaraan dump truck milik Dinas Cipta Karya Kabupaten Ciamis menuju stasiun KA Banjar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pasoepati sebutan untuk suporter Persis Solo terlibat keributan dengan suporter PSGC di dalam Stadion Galuh Ciamis pada Selasa sore kemarin. Pertandingan antara tuan rumah PSGC dengan Persis Solo berakhir imbang 1 – 1.

Sementara itu, Wakapolresta Banjar, Kompol. Suherman Ukana, mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan PT KAI akan terus mengawal para suporter Persis Solo ini hingga mereka naik KA dan berangkat menuju Solo.

“Kami akan terus mengawal hingga betul-betul suasana kondusif,” kata Suherman, saat ditemui HR Malam tadi di Stasiun KA Banjar. (Hermanto/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA