Pelatih PSGC Ciamis: Kami Optimis Bisa Membalas Kekalahan di Solo

16/09/2014
Pelatih PSGC Ciamis: Kami Optimis Bisa Membalas Kekalahan di Solo

Pelatih PSGC Ciamis, Budiman Yunus

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pelatih PSGC Ciamis, Budiman Yunus, menegaskan, walaupun pada laga kontra Persis Solo, Selasa (16/09/2014) sore ini, tidak diperkuat striker asing asal Belanda Emile Linkers, akibat kartu merah, tetapi dirinya optimis bisa membalas kekalahan di Solo.

”Kami optimis bisa  membalas kekalahan. Mau menang dengan berapa gol yang penting bisa meraih tiga poin. Kami sudah intruksikan kepada pemain untuk bermain lepas dan full menyerang. Dan lagi motivasi pemain juga sudah meningkat,” ujarnya, kepada HR, Senin (15/09/2014). [Baca: Lawan Persis, Pelatih PSGC Ciamis Siapkan Pemain Pengganti Linkers]

Budiman menambahkan, mengenai strategi yang akan diterapkan, pihaknya tidak akan mengubah formasi permainan dan akan bermain menyerang seperti pada laga sebelumnya. [Baca: Ribuan Pendukung Persis Solo Akan Datang ke Ciamis]

“Stok pemain depan untuk mengganti posisi Linkers kita banyak pilihan. Ada Rossian, Arif Budiman dan Yana Mulyana. Kita lihat nanti siapa yang paling siap diturunkan,” ungkapnya.

Budiman berharap pada partai kandang sore nanti timnya bisa meraih kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak semifinal. “Semoga dukungan suporter Ciamis juga bisa manambah motivasi para pemain. Laga ini sangat krusial dan menentukan peluang lolos atau tidaknya PSGC bisa melaju ke semifinal,” tutupnya. (DSW/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles