Pj. Bupati Jamin Tidak Ada Kecurangan pada Seleksi CPNS Pangandaran

20/09/2014
Pj. Bupati Jamin Tidak Ada Kecurangan pada Seleksi CPNS Pangandaran

Penjabat (Pj) Bupati Pangandaran, DR. Drs. Endjang Naffandy, M.Si, saat mengelar silaturahmi dengan sejumlah wartawan peliput wilayah Kabupaten Pangandaran, di Aula Setda Pangandaran, Jum’at (19/09/2014). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Parigi, (harapanrakyat.com),-

Penjabat (Pj) Bupati Pangandaran, DR. Drs. Endjang Naffandy, M.Si, menegaskan, penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemkab Pangandaran kini sudah menjadi isu yang paling aktual di masyarakat Pangandaran.

Bahkan, lanjut dia, jumlah calon peserta CPNS pun di luar perkiraan sebelumnya. “ Hingga hari ini, Jum’at (19/09/2014), sudah sekitar 15 ribu calon peserta CPNS yang mendaftar di Pemkab Pangandaran,” katanya, saat mengelar silaturahmi dengan sejumlah wartawan peliput wilayah Kabupaten Pangandaran, di Aula Setda Pangandaran, Jum’at (19/09/2014).

Endjang menambahkan, jumlah pendaftar CPNS diprediksi akan terus bertambah hingga masa penutupan pendaftaran pada tanggal 24 September mendatang.

“Jumlah calon peserta CPNS di Kabupaten Pangandaran ini sangat luar biasa jika dibanding dengan daerah lain. Padahal, kouta penerimaan yang disediakan hanya untuk menjaring 300 PNS baru dengan 101 formasi,” ujarnya.

Endjang pun dalam kesempatan itu menjamin akan menyelenggarakan seleksi CPNS se-transparan mungkin. Dia pun menghimbau kepada masyarakat jangan mudah tergiur dan percaya apabila ada pihak yang menawarkan jasa dengan meminta imbalan agar bisa lolos dalam seleksi CPNS.

“Apabila ada calo yang menawarkan bisa meloloskan seleksi CPNS saya himbau abaikan saja. Karena seleksi CPNS ini berlangsung transparan dan dijamin tidak ada kecurangan,” ungkapnya. (Ntang/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles