Pj. Bupati Kaget Ada Oknum PNS Pangandaran Tertangkap Razia di Banjar

22/09/2014
Pj. Bupati Kaget Ada Oknum PNS Pangandaran Tertangkap Razia di Banjar

Seorang oknum PNS (laki-laki) Pemkab Pangandaran bersama seorang pegawai farmasi (perempuan) tertangkap petugas tengah berduaan di sebuah kamar hotel di Kota Banjar, saat Polres Banjar bersama Pol PP Banjar mengelar razia pekat, Sabtu (20/09/2014) malam. Foto: Madlani/HR

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Pasca terjaringnya seorang oknum PNS (laki-laki) di lingkungan Pemkab Pangandaran, yang diduga bersama selingkuhannya di sebuah kamar hotel di Kota Banjar, setelah petugas gabungan Polres Banjar dengan Satpol mengelar razia pekat, Sabtu (20/09/2014) malam, mendapat tanggapan dari Penjabat Bupati Pangandaran Endjang Naffandy.

Ketika dikonfirmasi HR, Minggu (21/09/2014), Endjang tampak kaget dengan adanya informasi tersebut. Dia pun mengaku baru mendapat informasi itu setelah dikonfirmasi HR. “ Saya baru tahu informasi itu,” katanya. [Baca: Oknum PNS Pangandaran Terjaring Operasi Pekat di Banjar]

Namun demikian, kata Endjang, apabila ada perbuatan stafnya melanggar aturan hukum, maka pihaknya akan menyerahkan sepenuhnya kepada aparat yang berwenang.

“Lagi pula itu sudah urusan pribadi si PNS yang bersangkutan dan sudah ditangani oleh aparat hukum,” tegasnya.

Namun demikian, kata Endjang, pihaknya berencana akan memberikan pembinaan kepada seluruh stafnya agar bisa menjaga nama baik korps pegawai negeri dan menghindari perbuatan tidak terpuji ketika mereka berada di masyarakat. (Ntang/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles