Dua Siswi Terjaring Razia Gabungan di Perkebunan Batulawang Banjar

01/10/2014
Dua Siswi Terjaring Razia Gabungan di Perkebunan Batulawang Banjar

Plt. Kapolsek Pataruman, Ipda. Yudi Ristianto, tengah memberikan teguran kepada siswi yang diduga sedang membolos sekolah di kawasan perkebunan karet milik PTPN VIII Batuwang, Selasa, (30/09/2014).

Foto: Hermanto/HR

Pataruman, (harapanrakyat.com),-

Jajaran anggota Polsek Pataruman, bersama aparatur Desa Batulawang, dan pihak PTPN VIII Batulawang serta tokoh masyarakat setempat, menggelar razia gabungan ke kawasan perkebunan karet, Selasa (30/09/2014), sekitar pukul 10.00 WIB.

Razia gabungan tersebut merupakan bentuk tindaklanjut atas adanya laporan dari masyarakat, mengenai kawasan perkebunan yang kerap dijadikan tempat berbuat asusila oleh sejumlah anak remaja.

Dalam operasi gabungan itu, petugas berhasil memergoki dua orang siswi SMA tengah duduk memandang pemandangan dari daerah perbukitan Batu Budug yang ada di kawasan perkebunan.

Kedua siswi yang masih mengenakan seragam lengkap itu diduga membolos dari sekolahnya. Karena, saat itu jarum jam masih menunjukkan pukul 10.30 WIB, itu artinya mereka seharusnya berada di dalam kelas.

Plt. Kapolsek Pataruman, Ipda. Yudi Ristianto, mengatakan, pihaknya hanya memberikan teguran kepada kedua remaja putri yang masih berstatus pelajar tersebut. Selain itu, pihaknya akan terus melakukan patroli demi terciptanya keamanan, ketertiban, dan kenyamanan bagi masyarakat.

“Tindakan yang kami lakukan kepada kedua siswi ini hanya sebatas memberikan teguran saja agar mereka tidak akan mengulanginya lagi. Namun, kami juga akan tetap melakukan patroli ke kawasan perkebunan,” katanya.

Yudi menambahkan, apabila di kawasan perkebunan ini masih terlihat ada remaja yang malakukan perbuatan asusila, masyarakat dihimbau agar secepatnya melaporkan kepada pihak Polsek Pataruman supaya bisa ditindaklanjuti. (Hermanto/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles