Pria Tak Dikenal Tewas Mengenaskan Tertabrak Kereta Api di Ciamis

Petugas Intalasi Pemulasaraan Jenazah (IPJ) RSUD Ciamis, saat menunjukan mayat tanpa identitas yang ditemukan tergelatak di pinggir rel, di Dusun Bojongsari, Desa Dewasari, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis. Foto: Heri Herdianto/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Warga Dusun Bojongsari, Desa Dewasari, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, digegerkan oleh berita penemuan mayat tanpa identitas yang tergeletak di pinggir rel kereta, Selasa (30/09/2014). Diduga mayat berjenis kelamin laki-laki dengan kondisi mengenaskan itu tewas akibat tertabrak kereta api.

Kapolsek Cijeungjing, AKP Ipin Tasripin, membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, dari hasil penyelidikan sementara, korban tewas akibat tertabrak kereta api. “Kami mendapat kabar dari warga setempat bahwa ada orang sudah tewas terkapar di pinggir rel kereta,” ujarnya.

Sementara itu, petugas Intalasi Pemulasaraan Jenazah (IPJ) RSUD Kabupaten Ciamis, Ati Susanti, mengatakan, pihaknya menerima jasad korban dari pihak kepolisian pada Selasa (30/09/2014) dini hari.

“Menurut keterangan dari polisi, korban ini tewas diduga akibat tertabrak kereta api di daerah Dewasari Cijeungjing,” pungkasnya. (Her/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar