Semalam Menghilang, Lasinten Ditemukan Tewas di Sungai Wonoharjo Pangandaran

01/10/2014
Semalam Menghilang, Lasinten Ditemukan Tewas di Sungai Wonoharjo Pangandaran

Proses evakuasi jenazah Lasinten yang ditemukan tewas di sungai daerah Wonoharjo Pangandaran, Selasa, (30/09/2014).

Foto : Madlani/HR

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Sesosok mayat perempuan tua ditemukan mengambang di sebuah sungai di daerah Wonoharjo, Kab. Pangandaran, Selasa (30/09/2014), sekitar pukul 06.00 WIB, oleh Tugiran (35), seorang warga yang sedang mengambil nira kelapa.

Mayat tersebut diketahui bernama Lasinten, usia diperkirakan sekitar 70 tahun, warga Dusun Pondok Lombok, RT.03/09, Desa Sidomulyo, Kec/Kab. Pangandaran. Korban merupakan istri dari H. Yanto yang menghilang sejak Senin malam (29/09/2014), sekitar pukul 19.00 WIB.

Jasad korban langsung dievakuasi oleh anggota Polair Pangandaran, bersama petugas Koramil dan anggota kepolisian dari Polsek Pangandaran, selanjutnya dibawa ke Puskesmas Pangandaran untuk di autopsi.

Lasinten yang sudah pikun itu diperkirakan jatuh terpeleset saat sedang jalan-jalan di pinggir sungai. Karena, berdasarkan hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban.

Mila, anak angkat korban, mengaku sangat terpukul mengetahui ibu angkatnya meninggal dunia dengan cara yang mengenaskan. “Tentu saja saya sangat sedih dan merasa kehilangan sekali atas meninggalnya ibu angkat saya yang sudah dianggap sebagai ibu kandung saya sendiri,” kata Mila, saat dijumpai HR di Puskesmas.

Usai dilakukan pemeriksanaa, jasad Lasinten langsung dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarganya untuk dimakamkan. (Madlani/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles