Rayakan Gelar Juara, Pemain Persib Pekan Depan Roadshow ke Ciamis

Foto; Ilustrasi

Foto: Ilustrasi

Foto; Ilustrasi
Foto; Ilustrasi

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Agenda yang sudah disusun oleh manajemen Persib Bandung yang akan menggelar roadshow perayaan ‘Persib Juara’ ke sejumlah kota di Jawa Barat, diantaranya Sumedang, Subang dan Ciamis, tampaknya disambut para bobotoh di Kabupaten Ciamis.

Mereka menyatakan menyambut baik kedatangan para pemain, pelatih dan manajemen Persib dalam rangka merayakan ‘Persib Juara’ bersama masyarakat Kabupaten Ciamis.

Ketua Viking Galuh Ciamis, Asep Galon, mengaku sudah mendapat pemberitahuan dari manajemen Persib dan pengurus Viking Bandung terkait adanya agenda roadshow yang salah satunya akan digelar di Ciamis. Menurutnya, dipilihnya sebagai tempat acara roadshow, merupakan sebuah penghormatan bagi para bototoh Ciamis.

“Kita sebagai tuan rumah sudah mempersiapkan kedatangan para punggawa Persib yang akan merayakan gelar juara di Ciamis. Kita juga sudah koordinasi dengan pengurus Viking di wilayah Priangam Timur, yakni Banjar, Tasik, Pangandaran plus Cilacap untuk datang ke Ciamis memeriahkan acara roadshow Persib ini,” ujarnya, kepada HR, Minggu (16/11/2014).

Namun, lanjut Asep, mengenai kapan acara roadshow ini digelar di Ciamis, hingga saat ini belum ada pemberitahuan secara pasti. Hanya, kabar yang terakhir diterimanya, acara itu akan digelar pada pekan depan atau di minggu ke 3 bulan November.

“Dalam waktu dekat ini manajemen Persib akan segera memberitahukan jadwal roadshow tersebut kepada kami. Kami berharap acara di Ciamis bisa berlangsung meriah seperti halnya yang sudah digelar di Bandung,” pungkasnya.

Sementara itu, Pelatih Persib, Djadjang Nurjaman, mengatakan, rencananya roadshow akan dimulai dari kediaman Manajer Umuh Muchtar di kawasan Kiaracondong, Kota Bandung, menuju daerah Sumedang. Kemudian, roadshow akan dilanjutkan ke daerah Subang dan Ciamis.

“Jadwalnya tengah disusun. Kita juga belum tahu agenda apa yang akan dilakukan pemain dan tim pelatih pada acara roadshow di daerah nanti. Yang pasti, acara roadshow ini akan digelar setiap hari Sabtu atau Minggu,” katanya, Jum’at (15/11/2014) seperti dikutip media online Bandung.

Djajang juga mengatakan, pihaknya tidak akan membawa seluruh pemain Persib. Pasalnya, ada beberapa pemain yang sudah pulang ke kampung halamannya. (Bgj/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar