Ban Pecah, Truk Bermuatan Pupuk Terjungkal di Jalan Raya Pangandaran

Ban Pecah, Truk Bermuatan Pupuk Terjungkal di Jalan Raya Pangandaran

Truk bernopol Z 9398 YA yang berisi muatan pupuk dari arah Banjar menuju Pangandaran tergelincir di ruas Jalan Raya Pangandaran, Selasa (27/01/2015) siang. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

truk 2

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Sebuah mobil truk bernopol Z 9398 YA yang berisi muatan pupuk dari arah Banjar menuju Pangandaran tergelincir di ruas Jalan Raya Pangandaran, tepatnya di tikungan SMKN 1 Padaherang Dusun Padaherang Desa Padaherang Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran, Selasa (27/01/2015) siang.

Peristiwa ini terjadi akibat ban mobil truk pecah, sehingga  mobil tidak bisa menahan beban yang begitu berat. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Hanya, sang sopir yang diketahui bernama Aldi (26) asal Purwokerto, mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Puskesmas setempat.

Menurut, Hendra saksi mata, sebelum terjungkal, truk tersebut melaju kencang dari arah Banjar menuju Pangandaran. Ketika berbelok di tikungan, tiba-tiba 2 ban belakang truk tersebut pecah hingga akhirnya terjungkal.

Anggota Polsek Padaherang  Iptu Syamsudin, mengatakan, kejadian ini murni kecelakaan tunggal dan tidak ada korban jiwa. “ Kecelakaan ini terjadi akibat ban belakang pecah,” katanya.

Akibat truk terbalik, sempat membuat lalu lintas menuju Pangandaran atau sebaliknya terganggu. Polisi terpaksa memberlakukan tutup buka karena truk yang terbalik menghalangi jalan. (Ntang/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles