Laga Persib vs PSGC, Ruas Jalan Ciamis Dipadati Iring-Iringan Suporter

Laga Persib vs PSGC, Ruas Jalan Ciamis Dipadati Iring-Iringan Suporter

Iring-iringan suporter Persib memadati ruas jalan raya Ciamis. Photo : Deni Supendi

Laga Persib vs PSGC, Ruas Jalan Ciamis Dipadati Iring-Iringan Suporter

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Antusiasme masyarakat untuk menyaksikan langsung pertandingan klub jagoan mereka, antara Persib Bandung dengan PSGC Ciamis, Sabtu (24/1/2015), di Stadion Galuh Ciamis, cukup terbilang tinggi. Pasalnya, hampir setiap ruas jalan menuju lokasi pertandingan dipadati iring-iringan masing-masing suporter.

Asep, warga Ciamis, Sabtu (24/1/2015), membenarkan, sejumlah ruas jalan di wilayah perkotaan Ciamis dipadati suporter Persib Bandung dan PSGC. Para suporter melakukan konvoi menggunakan roda dua dan roda empat.

“Tapi mayoritas yang terlihat iring-iringan di jalan dari para suporter Persib. Para suporter itu sepertinya ingin menyaksikan langsung klub kesayangan mereka bertanding melawan PSGC,” katanya.

Hendi, warga Ciamis lainnya, mengatakan, pada even laga antara Persib dan PSGC tersebut, sejumlah ruas jalan terpaksa ditutup untuk menghindari kemacetan. Salah satunya di wilayah perempatan tonjong.

“Meski ada pengaturan, akibat membludaknya jumlah suporter yang melakukan konvoi, kemacetan kendaraan di sejumlah ruas jalan tidak bisa dihindari,” (Deni/R4/HR-Online)

 

 

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles