20 Atlet Asal Ciamis Perkuat Kontingen PON Jabar

Ilustrasi PON. Foto: Ist/Net

20 Atlet Asal Ciamis Perkuat Kontingen PON Jabar

Ciamis,(harapanrakyat.com),-

Sebanyak 20 atlet asal Kabupaten Ciamis mendapat pemanggilan dari KONI Jabar untuk mengikuti Pelatda Pekan Olahraga Nasional (PON) guna memperkuat Kontingen Jabar dalam PON IX tahun 2016 nanti. Pemanggilan itu ditujukan kepada atlet asal Ciamis yang dinilai berprestasi pada ajang PORDA Jabar, beberapa waktu lalu.

Ketua KONI Kabupaten Ciamis, Yasmin Sambas, mengatakan, atlit yang mengikuti Pelatda PON IX Jabar terdiri dari atlet senam, pencak silat, volley pasir, balap sepeda, sepakbola dan gulat.

“Terus terang, kami dari KONI sangat bangga dengan banyaknya atlet asal Ciamis yang dipanggil untuk mengikuti Pelatda untuk memperkuat tim PON Jawa Barat,” ujar Yasmin, kepada HR Online, Senin (23/02/2015).

Menurut Yasmin, adapun atlet yang dipanggil tersebut yaitu, Fani Fauziah atlet senam, Wewey Wita (pencak silat), Egi Gandaman/Rudi Herdiansyah (balap sepeda), Carmana (gulat), Tonton Susanto, Kusmawati Yazid, Arin Iswana, Chandra Rafsanjani, Bandi Sugito, Chely Arista, Rohidah dan Cupy (balap sepeda).

Sementara dari atlet sepakbola, yakni Ganjar Kurniawan, Aldy Imron, Felkin Eka Ramadan, Dejan Sandria Herislan, Nia Nurfadilah dan Aap Subhan Syahroni.

“Kini mereka sudah berada di Bandung untuk mengikuti latihan sebelum nantinya diikutsertakan dalam pelaksanaan PON ke-IX,” jelasnya (es/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA