Pancanaka Green City Banjar, Kawasan Hunian Nuansa Lingkup Hijau

Salah satu gambar contoh rumah di Green City Banjar. Foto: Untuk HR Online

Salah satu gambar contoh rumah di Green City Banjar. Foto: Untuk HR Online

Salah satu gambar contoh rumah di Green City Banjar. Foto: Untuk HR Online
Salah satu gambar contoh rumah di Green City Banjar. Foto: Untuk HR Online

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Pancanaka Group telah hadir di Kota Banjar untuk pengembangan kiprahnya di bidang property, yakni dengan menawarkan hunian bernuansa ruang lingkup hijau di komplek Green City Banjar, yang berlokasi di Jl. Pelita, Kelurahan Hegarsari, Kec. Pataruman.

Marketing Green City Banjar, Arif, saat ditemui HR di kantornya, Senin (02/02/2015), mengatakan, pihaknya menawarkan kawasan hunian bernuansa lingkup hijau dan terintegrasi di atas tanah seluas 7,5 hektare.

“Kami menawarkan nuansa tersebut agar penghuni mendapatkan suasana yang fresh. Sebagai solusi bagi kebutuhan hunian diselaraskan dan mengakomodasi kualitas hidup yang elegan, dinamis,” katanya.

Jadi, Pancanaka Green City Banjar bukan sekedar hunian singgah dan tempat tinggal, tetapi juga memberi pertautan hati yang kuat bagi siapa saja yang tinggal dan berada di dalam perumahan tersebut.

Dalam site plan, Pancanaka Group menyediakan 412 unit rumah dengan berbagai type, diantaranya type 40 sebanyak 219 unit, type 50 ada 31 unit, type 60 sebanyak 78 unit dan type 123 ada 57 unit, ditambah 27 unit berupa ruko.

Selain itu, dilengkapi pula fasilitas penunjang seperti listrik sampai 1300 watt, saluran air PDAM, mesjid, taman bermain, sarana olahraga, keamanan 24 jam dan fasilitas lainnya.

Adapun spesifikasi bahan bangunan yang digunakan sangat berkualitas dengan pondasi menggunakan batu belah, struktur beton bertulang, dinding pasangan bata plester dan cat, rangka atap baja ringan, kusen alumunium coating, genting beton cat, plafond gypsum rangka hollow, keramik dalam 40×40 cenitimeter, teras 30×30 centimeter, kamar mandi 20×25 centimeter, dan untuk lantai kamar 20×20 centimeter. Setiap pemesan atau pembelian diberikan keringan DP sebesar Rp.5 juta.

“Rumah ini menjadikan semakin sempurna, melalui keinginan yang kuat untuk selalu menanti saat menikmati waktu berkualitas bersama keluarga tercinta di Pancanaka Green City Banjar,” kata Arif. (Nanang S/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA