Walikota Banjar Tinjau Korban Amukan “Badai”

11/03/2015 0 Comments
Walikota Banjar Tinjau Korban Amukan “Badai”

Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, SIP., M.Si., didampingi Kasatpol PP, beserta perwakilan dari Bidang Kesos, tampak tengah memberikan bantuan kepada salah seorang warga yang menjadi korban bencana putting beliung. Photo: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, SIP., M.Si., beserta jajarannya, Selasa pagi (10/03/2015), sekitar jam 08.00 WIB, meninjau korban amukan badai di seluruh wilayah Kota Banjar.

Walikota Banjar Tinjau Korban Amukan “Badai”

Hujan deras disertai tiupan angin kencang, bak layaknya terjangan badai, yang terjadi pada Senin sore (09/03/2015), telah memporak-porandakan sejumlah rumah warga di empat wilayah kecamatan. Bencana tersebut tentu saja membuat Walikota Banjar sedih dan prihatin.

Ia mengatakan, musibah yang sedang dialami warga Banjar ini patut mendapat perhatian dari pemerintah. Selain itu, pemerintah pun wajib untuk terus siaga dalam penanggulangan bencana, serta panyaluran bantuan kepada warga yang menjadi korban bencana.

“Kami meninjau langsung ke lokasi guna memberikan motivasi, sekaligus memberikan bantuan berupa sembako kepada korban bencana,” ujarnya, kepada HR, disela-sela kegiatannya meninjau ke lokasi bencana.

Ade juga menghimbau kepada warganya untuk selalu waspada dengan cuaca ekstrim seperti sekarang ini. Perubahan cuaca yang kerap terjadi secara tidak menentu beberapa bulan terakhir ini, hendaknya dijadikan sebagai peringatan bagi warga Banjar, terutama yang tinggal di wilayah rawan bencana. (Hermanto/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!