Artis Cantik Asal Ciamis Ini Punya Obsesi Kembangkan Hobinya

19/04/2015 0 Comments
Artis Cantik Asal Ciamis Ini Punya Obsesi Kembangkan Hobinya

Artis dan model cantik, Gilang Gigie, saat berfose menjadi model foto di acara Hunting Akbar 100 fotografer Ciamis, di situs budaya Jambansari Ciamis, Sabtu (18/04/2015). Foto: Subagja Hamara/HR

Artis Cantik Asal Ciamis Ini Punya Obsesi Kembangkan Hobinya

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Siapa sangka, artis cantik yang juga seorang modeling ternama ini ternyata warga Kelurahan Maleber, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis. Ya, dia adalah Gilang Gigie atau yang akrab disapa Gie. Setelah sukses menekuni dunia model, dia kemudian merambah ke dunia akting dan sudah membintangi film layar lebar dan sinetron FTV.

Gie tercatat pernah ikut ambil bagian membintangi film layar lebar yang berjudul “Ketika Tuhan Jatuh Cinta”. Dalam film tersebut, mojang Ciamis ini beradu akting dengan Reza Rahadian. Dia juga pernah ambil bagian dalam sinetron FTV yang ditayangkan di sebuah televisi nasional swasta.

Selain itu, Gie juga pernah tampil sekaligus menjadi peserta Take Me Out Selebriti atau sebuah reality show cari jodoh yang diselenggarakan televisi swasta nasional.

Saat ditemui pada acara pemotretan Hunting Akbar 100 fotografer Ciamis, di Situs Budaya Jambansari Ciamis, Sabtu (18/04/2015) malam, artis cantik ini menyempatkan diri berbincang dengan sejumlah awak media. Selain menceritakan sepakterjangnya di dunia keartisan, dia pun sempat mengulas tentang hobi pribadinya.

Gie mengaku sejak kecil dirinya sudah hobi melukis, membuat grafity dan komik pendek. Hobi kecilnya ini ternyata terus berkembang hingga dia beranjak dewasa.

“Melukis dan membuat komik pendek merupakan bakat aku yang hingga kini belum pernah disalurkan secara profesional. Karya-karya lukisan aku bagus lho. Dan pastinya tidak kalah dengan karya-karya para pelukis ternama,” katanya sembari tertawa.

Gie menambahkan, bakat seninya sudah muncul sejak masih duduk di bangku sekolah dasar. “Awalnya sih aku suka curat-coret di kertas kosong menggambar sebuah objek. Ya, awalnya iseng-iseng aja, tetapi lama kelamaan malah jadi hobi,” kenangnya.

Gie pun mengaku tertarik hobinya suatu saat bisa lebih dikembangkan secara profesional. Karena, kata dia, dirinya yakin hasil karyanya sudah layak dijual ke para pencinta seni. “Kalau bisa ada sponsor yang support aku untuk ngembangin bakat ini,” ujarnya sembari tersenyum. (Bgj/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!