Azizah- Dr. Erwin Deklarasikan Maju di Pilkada Pangandaran

26/04/2015 0 Comments
Azizah- Dr. Erwin Deklarasikan Maju di Pilkada Pangandaran

Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Pangandaran, Azizah Talita Dewi- dr. Erwin, saat deklarasi pencalonannya di Pilkada Pangandaran, Minggu (26/04/2014). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Azizah- Dr. Erwin Deklarasikan Maju di Pilkada Pangandaran

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Meski DPD PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) Jawa Barat sudah merekomendasikan nama Jeje Wiradinata ke DPP PDIP untuk diusung menjadi Calon Bupati Pangandaran, namun tidak menyurutkan semangat Azizah Talita Dewi untuk ikut berlaga di Pilkada Pangandaran. Seperti diketahui, Azizah sebelumnya mendaftar sebagai bakal calon bupati Pangandaran dari PDIP.

Bahkan, saat Azizah mendeklarasikan diri bersama Dr. Erwin, di kantor Azizah Center yang berada di kawasan wisata Pangandaran, Minggu (26/04/2015), untuk berpasangan sebagai Calon Bupati-Wakil Bupati di Pilkada Pangandaran, pengusaha batik ini masih menggunakan kebaya merah-merah sebagai simbol PDIP.

Usai deklarasi pasangan Bakal Calon Bupati- Wakil Bupati, Azizah- Dr. Erwin, keduanya langsung memberikan keterangan pers kepada sejumlah awak media yang hadir di acara tersebut.

Bakal calon Wakil Bupati Pangandaran, Dr. Erwin, mengatakan, hingga saat ini, belum ada satupun pasangan bakal calon bupati-wakil bupati Pangandaran yang mendapat rekomendasi dari parpol (partai politik). Dengan begitu, kata dia, seluruh bakal calon masih memiliki peluang yang sama untuk ikut berlaga di Pilkada Pangandaran.

“Hari ini saya memutuskan untuk ikut berlaga di Pilkada Pangandaran bersama Ibu Azizah. Sebagai putra daerah, saya terketuk untuk mengabadikan diri dan membawa Kabupaten Pangandaran ke arah yang lebih baik,” tegas Erwin yang mengaku dirinya kini tengah berupaya mendapat restu dan pengusungan dari Partai Golkar ini.

Dalam kesempatan yang sama, Azizah mengatakan, deklarasi ini tidak hanya sekedar mengumumkan pasangan Azizah- Dr Erwin maju di Pilkada Pangandaran, tetapi juga sebagai wujud deklarasi rakyat bersatu. “Pasangan Azizah- dr. Erwin maju di Pilkada berangkat dari dukungan rakyat Pangandaran. Makanya, kami sebut acara ini sebagai deklarasi rakyat bersatu,” tegasnya.

Azizah juga menegaskan, apabila pada akhirnya dirinya tidak diusung PDIP, namun tetap akan maju di Pilkada Pangandaran bersama dr. Erwin. “Kami mohon doa restunya dari seluruh masyarakat Pangandaran,” katanya. (Ntang/R2/HR-Online)

Ikuti berita menarik lainnya di Harapan Rakyat Online melalui akun twitter: Koran Harapan Rakyat dan fans page facebook: Harapan Rakyat Online

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!