Begini Cerita Menteri Susi Bertemu dengan Sahabat Lamanya di Pangandaran

05/04/2015 0 Comments
Begini Cerita Menteri Susi Bertemu dengan Sahabat Lamanya di Pangandaran

Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, saat berbincang dengan sahabatnya di acara Hari Nelayan, di pantai Pangandaran, Sabtu (04/04/2015). Foto: Entang/SR

Begini Cerita Menteri Susi Bertemu dengan Sahabat Lamanya di Pangandaran

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, saat menghadiri acara Hari Nelayan, di pantai Pangandaran, Sabtu (04/04/2015), kembali mencuri perhatian awak media. Saat tengah duduk santai di jajaran Stage Tamu Kehormatan, Susi secara spontan memanggil sahabat lamanya dan meminta duduk di sampingnya.

Kontan saja, tindakan Susi itu membuat heran para kru event organizer dari salah satu perusahaan kopi ternama. Pasalnya, orang yang disuruh duduk di Stage Tamu Kehormatan, hanyalah masyarakat biasa. Tetapi, bagi Susi tidaklah demikian. Dua sahabat lama Susi itu tampak sangat spesial baginya.

Betapa tidak, Alda, salah satu teman Susi, merupakan sahabat karibnya saat duduk di bangku SMP. Sementara satu temannya lagi, seorang wanita paruh baya yang belum diketahui indentitasnya, merupakan sahabat Susi ketika bersama-sama menjadi bakul ikan. Wanita tua itu hingga kini masih menjadi bakul ikan.

Suasana riang dan penuh kehangatan, tampak terpancar ketika Susi bersama dua sahabatnya berbincang santai di Stage Tamu Kehormatan. Para kru yang mengatur acara pun hanya bisa bengong melihat sang menteri melepas kangen dengan para sahabatnya.

Alda, mengaku bahwa dirinya merupakan sahabat Susi sejak duduk di bangku SD hingga SMP. Dia pun mengaku senang bisa kembali bertemu dengan sahabatnya yang kini menjabat Menteri Kelautan dan Perikanan.

“Sebelum Ibu Susi menjadi menteri, saya tidak kesulitan jika ingin bertemu dan melepas kangen sesama sahabat. Namun, setelah menjadi menteri, sulitnya minta ampun kalau ingin ketemu. Kebetulan di acara ini saya bisa bertemu,” ujar Alda yang mengaku warga Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran ini. (Ntang/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!