BPJS Ketenagakerjaan Segera Buka Cabang di Banjar

23/04/2015 0 Comments
BPJS Ketenagakerjaan Segera Buka Cabang di Banjar

Foto: Ilustrasi net/Ist.

Foto: Ilustrai net/Ist.

Foto: Ilustrasi net/Ist.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Badan Program Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan pada bulan Mei 2015 akan membuka kantor cabang pembantu (KCP) di Kota Banjar.

“Sudah dipastikan kami akan membuka KCP di Kota Banjar. Untuk lokasi kantornya sudah ada, berdasarkan tinjauan dan survei pihak provinsi,” jelas Yoga Prayoga, Bidang Pemasaran, BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Priangan Timur-Tasikmalaya, kepada harapanrakyat.com, Rabu, (22/04/2015).

Pihaknya, kata Yoga, telah secara bertahap membuka beberapa KCP di wilayah Priangan Timur. Dan Kota Banjar dinilainya harus telah memiliki KCP dikarenakan perkembangan perkotaan dan jarak ke kantor cabang.

“Dengan adanya KCP di kota Banjar, nantinya target untuk mencapai jumlah kepesertaan di wilayah kerjanya, seperti tenaga kerja formal dan informal, serta TNI/Polri akan terpenuhi,” harapnya.

Keberadan KCP di kota Banjar, pihaknya lanjut Yoga, akan semakin dekat baik dengan instansi pemerintah, swasta maupun perseorangan. Sosialisasi kali ini merupakan langkah penjajakan sebelum sepenuhnya membuka KCP.

“Sosialisasi ini untuk menyampaikan tentang kewajiban sebagai perserta BPJS Ketenagakerjaan. Dan kami akan penuh beroperasional pada tanggal 1 Juli 2015, dan tenaga kerja wajib sebagai peserta,” tandasnya. (Nanang S/R1/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!