Ciamis Jadi Tuan Rumah OOSN SMK Tingkat Prov. Jabar

04/04/2015 0 Comments
Ciamis Jadi Tuan Rumah OOSN SMK Tingkat Prov. Jabar

Dua tim tengah berlaga dalam cabang olah raga bola volly pada event OOSN SMK tingkat Provinsi Jawa Barat. Photo: Dian SW/HR.

OOSN

 

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kabupaten Ciamis menjadi tuan rumah OOSN SMK tingkat Provinsi Jawa Barat. Sebanyak 210 peserta atlet SMK ikut ambil bagian dalam event yang terbagi dari enam cabang olah raga (cabor), diantaranya bola volley, bulutangkis, tenis meja, basket, futsal dan catur. Jumlah peserta sebanyak itu di luar pemain cadangan.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Ciamis, H. Toto Marwoto, usai membuka acara, Sabtu (04/04/2015), di SMKN 1 Ciamis, mengatakan, OOSN digelar sebagai bentuk peningkatan mutu pendidikan dalam bidang olah raga.

“Olah raga ini sebagai kebutuhan. Semoga dalam OOSN ini peserta bisa bertanding secara sehat, ada nilai kebersamaannya, loyalitas, tanggung jawab, disiplin, dan siap untuk menang maupun kalah,” harapnya.

Toto menambahkan, bagi peserta yang lolos dalam OOSN tingkat provinsi, nantinya akan mewakili OOSN di tingkat nasional pada tanggal 2-9 Agustus 2015 di Makasar. (DSW/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!