Dalam Sehari, 2 Mobil Wisatawan Alami Kecelakaan di Jalan Raya Pangandaran

19/04/2015 0 Comments
Dalam Sehari, 2 Mobil Wisatawan Alami Kecelakaan di Jalan Raya Pangandaran

Mobil Avanza mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak sebuah pohon, di daerah Desa Sindangwangi, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Minggu (18/04/2015). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Dalam Sehari, 2 Mobil Wisatawan Alami Kecelakaan di Jalan Raya Pangandaran

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Sebelum rombongan wisatawan yang menggunakan Mobil Honda Jazz dengan nopol D 1219 NG mengalami kecelakaan di Jalan Raya Padaherang- Pangandaran, Minggu (18/04/2015) siang, selang beberapa jam sebelumnya pun ternyata terjadi kecelakaan serupa. Kecelakaan sebelumnya pun disebabkan dari sopir mobil ngantuk dan kemudian menabrak sebuah pohon di daerah Desa Sindangwangi, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran.

Dari informasi yang dihimpun HR, mobil avansa yang mengangkut rombongan wisatawan ini mengalami kecelakaan tunggal saat melaju kencang di daerah Sindangwangi Kecamatan Padaherang. Mobil naas ini tiba-tiba saja oleng dan kemudian menabrak sebuah pohon yang berada di pinggir jalan.

Panit 1 Satlantas Polsek Banjarsari, Aipda Agus Mulyadi, mengatakan, dalam satu hari ini, sudah terjadi 2 mobil wisatawan yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Padaherang-Pangandaran. “Namun, dalam 2 kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Korban hanya mengalami luka-luka saja,” katanya, Sabtu (18/04/2015).

Menurut Agus, mobil yang mengalami kecelakaan tunggal di daerah Desa Sindangwangi Padaherang diketahui bernama Didin, warga Cicalengka Kabupaten Bandung.

Sementara itu, Didin, sopir mobil yang mengalami kecelakaan, mengaku dirinya kelelahan dan kurang istirahat sehingga mengantuk saat mengendarai mobil yang kemudian berujung kecelakaan. “Hampir satu minggu ini saya full mengantar penumpang ke berbagai daerah, sehingga mengalami kelelahaan,” kata sopir rental mobil ini. (Ntang/R2/HR-Online)

Berita Terkait

Di Pangandaran, Mobil Jazz Tabrak Pejalan Kaki dan Truk Hingga Ringsek

Laka Lantas di Pangandaran, Mobil Ringsek Tapi Bayi Ini Lolos dari Maut

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!