Di Banjar, Pemotor Terkapar Penuh Luka Tertimpa Pohon Tumbang

27/04/2015 0 Comments
Di Banjar, Pemotor Terkapar Penuh Luka Tertimpa Pohon Tumbang

Petugas BPBD Kota Banjar tengah membersihkan rerentuhan pohon tumbang di pinggir jalan Siliwangi Kota Banjar. Foto: Hermanto/HR

Di Banjar, Pemotor Jatuh Terkapar Penuh Luka Tertimpa Pohon Tumbang

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Pohon Aren yang sebelumnya berdiri tegak di pinggir jalan Siliwangi atau tepatnya di Lingkungan Ciaren, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, tumbang akibat lapuk dimakan usia. Sialnya, pohon tumbang yang jatuh ke jalan raya itu menimpa seorang pengendara sepeda motor yang tengah melintas, Sabtu (25/04/2015).

Pengendara sepeda motor yang tertimpa rerentuhan pohon tumbang itu diketahui bernama Budiawan (29), warga Desa Gesikan RT 01/RW 01 Kabupaten Kebumen Jawa Tengah. Korban mengalami luka cukup serius di bagian kepala dan dagunya mengalami robek. Korban pun langsung dilarikan ke RSUD Kota Banjar untuk mendapat pertolongan medis.

Menurut Rusman, warga Ciaren, kejadian robohnya pohon aren tersebut terjadi begitu cepat. Tiba-tiba saja pohon besar itu roboh ke jalan raya dan menimpa seorang pengendara.

“Saya juga tidak melihat persis kejadiannya seperti apa. Tiba-tiba saja terdengar suara benturan pohon tumbang yang menghantam aspal jalan. Setelah saya menoleh, ternyata ada seorang pengendara yang sudah jatuh terkapar tertindih rerentuhan pohon,” ujarnya.

Dihubungi terpisah, Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kota Banjar, Asep Setiadi, mengungkapkan, pihaknya sudah membersihkan rerentuhan pohon tumbang yang sempat menutupi sebagian badan jalan. “Tak lama setelah pohon tumbang kami langsung membersihkan rerentuhan. Alhamdulilah, kemacetan lalu lintas tidak berlangsung lama,” ujarnya. (Hermanto/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!