Di Ciamis, Suporter Fanatic PSGC & Persib Gelar Do’a Bersama

02/04/2015 0 Comments
Di Ciamis, Suporter Fanatic PSGC & Persib Gelar Do’a Bersama

Photo ilustrasi.

images

 

 

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Dua suporter fanatic Balad Galuh dan Viking Galuh, serta puluhan anak yatim piatu di Pondok Pesantren Nurul Huda, Desa Gegempalan, Kec. Cikoneng, Kab. Ciamis, Jawa Barat, menggelar do’a bersama agar dua club yang berbeda kasta, yakni PSGC Ciamis dan Persib Bandung, menjadi juara di kompetisi 2015-2016.

“Kami meminta do’anya dari anak-anak yatama yang dipimpin langsung ustadz pengasuh ponpes, untuk mendoakan PSGC Ciamis supaya bisa keluar menjadi juara Divisi Utama dan bisa menghadapi semua tantangan. Selain itu, juga untuk mendoakan Persib Bandung agar bisa kembali mempertahankan gelar juara ISL,” kata Dian Ghozin, Ketua Balad Galuh, kepada HR Online, Rabu (01/-4/2015), di sela-sela kunjungannya ke Ponpes Nurul Huda.

Sementara itu, pimpinan Ponpes Nurul Huda, KH. Iyay Ruhiyat, mengaku senang sekaligus bangga dengan kedatangan Balad Galuh dan Viking Galuh, terlebih silaturahminya membawa misi kemuliaan untuk berbagi bersama yatama dan dhuafa.

“Kami di sini bersama puluhan anak yatim mendoakan untuk PSGC Ciamis dan Persib Bandung, semoga bisa menjadi juara dan untuk pemainnya selalu diberikan kekuatan dan kesehatan,” kata Iyay. (Heri/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!