Di Pangandaran, Mobil Jazz Tabrak Pejalan Kaki dan Truk Hingga Ringsek

18/04/2015 0 Comments
Di Pangandaran, Mobil Jazz Tabrak Pejalan Kaki dan Truk Hingga Ringsek

Mobil Honda Jazz dengan nopol D 1219 NG mengalami kecelakaan di kilometer 10 Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran atau tepatnya di daerah Kedungwuluh, Sabtu (18/04/2015) siang. Foto: Entang Saeful Rahman/HR

Di Pangandaran, Mobil Jazz Tabrak Pejalan Kaki dan Truk Hingga Ringsek

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Mobil Honda Jazz dengan nopol D 1219 NG yang dikemudikan Rio Weldianto, warga Gang Sukapakir Tengah Terusan Pasir Koja Kota Bandung, yang khendak berwisata ke pantai Pangandaran, menabrak pejalan kaki dan sebuah truk pertamina yang diparkir di pinggir jalan, saat melintas di kilometer 10 Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran atau tepatnya di daerah Kedungwuluh, Sabtu (18/04/2015) siang.

Menurut Sapri, saksi mata yang juga warga Kedungwuluh, kecelakaan bermula saat Mobil Honda Jazz warna merah itu melaju kencang dari arah Banjarsari menuju Pangandaran. Namun, tanpa diduga mobil tersebut tiba-tiba oleng ke pinggir jalan dan kemudian menabrak seorang pejalan kaki. Selain itu, mobil naas itu pun menabrak sebuah truk yang tengah diparkir di pinggir jalan.

Akibat menghantam truk, mobil Honda Jazz itu mengalami kerusakan yang cukup parah, terutama di bagian body depan. Warga yang mengetahui kejadian kecelakaan pun langsung menolong pejalan kaki yang tertabrak. Pengemudi mobil dan penumpangnya pun harus dievakuasi, karena terjepit badan mobil.

Warga saat melakukan evakuasi tampak mengalami kesulitan saat mengeluarkan penumpang mobil Honda Jazz yang terjepit di badan mobil. Proses evakuasi pun berlangsung selama satu jam. Setelah bisa dikeluarkan dari jepitan mobil yang ringsek, kemudian sopir dan penumpang yang terluka langsung dilarikan ke puskesmas terdekat guna mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, Rio sang sopir, mengaku mengantuk saat mengemudikan mobil hingga mengalami kecelakaan. Menurut dia, saat mobilnya terlempar ke pinggir jalan, penglihatannya tiba-tiba gelap atau tidak melihat apa-apa. “Saking ngantuknya, tiba-tiba mata saya terpejam dan sesaat seperti tidak sadarkan diri,” katanya.

Rio mengatakan, dirinya mulai merasakan ngantuk saat masuk Kota Banjar. Namun, dia tetap memaksakan melanjutkan perjalanan untuk tujuan Pangandaran. Sedangkan sang sopir ini mengalami luka di bagian kepala dan kedua tangan sobek serta luka.

Sementara itu, kejadian kecelakaan ini sudah ditangani Satlantas Polsek Banjarsari. Sedangkan mobil Honda Jazz naas untuk sementara diamankan polisi. (Ntang/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!