Diparkir di Depan Ruko, Mobil Bak di Ciamis Lenyap Diembat Maling

23/04/2015 0 Comments
Diparkir di Depan Ruko, Mobil Bak di Ciamis Lenyap Diembat Maling

Ilustrasi Pencurian. Foto: Ist/Net

Diparkir di Depan Ruko, Mobil Bak di Ciamis Lenyap Diembat Maling

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sebuah mobil bak terbuka TSS milik Toko PD Kotanyari dengan nopol Z 8302 WO warna hitam yang diparkir di halaman ruko, atau tepatnya di Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, lenyap diembat maling, Rabu (22/04/2015), sekitar pukul 02.00 WIB.

Kepala Desa Cibadak, Olis Nurholis, mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan dari pemilik PD Kotanyari bahwa mobil yang diparkir di depan rukonya hilang. Dengan adanya kejadian ini, kata dia, pihaknya sudah menghimbau kepada warganya agar mengaktifkan kembali ronda malam. Pasalnya, saat ini tengah marak pencurian kendaraan di wilayah Banjarsari.

“Dalam akhir-akhir ini sudah beberapa kali terjadi aksi pencurian kendaraan di wiayah Banjarsari,” katanya, kepada HR Online, Rabu (22/04/2015).

Di tempat terpisah, pemilik kendaraan yang juga pemilik PD Kotanyari, Andre, mengatakan, setelah dirinya pulang dari Bandung bersama keluarganya sekitar pukul 16.30 WIB, kemudian mobil tersebut diparkir di depan rukonya. “Setiap hari juga mobil itu diparkir di depan ruko. Biasanya aman-aman saja. Makanya, saya tidak pernah khawatir mobil itu diparkir di sana,” katanya, kepada HR Online, Rabu (22/04/2015).

Andre menambahkan, mobil yang diembat maling itu biasa dipergunakan untuk mengangkut dan mengantarkan  barang-barang kepada para konsumen yang belanja ke tokonya. Akibat mobil itu hilang, kata dia, kini aktifitas di tokonya sedikit terganggu. “ Saya sudah melaporkan kehilangan ini ke pihak kepolisian,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Banjarsari Kompol Ucu Hartono, SH, melalui Kanit Reskrim Aiptu Sakur membenarkan adanya kasus pencurian mobil tersebut. Dia mengatakan, diperkirakan kejadian pencurian itu terjadi pada dini hari. “ Diduga si pelaku sudah mengincar mobil tersebut dari jauh-jauh hari,” katanya. (Ntang/R2/HR-Online)

Ikuti berita menarik lainnya di Harapan Rakyat Online melalui akun twitter: Koran Harapan Rakyat dan fans page facebook: Harapan Rakyat Online

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!