Diparkir di Pinggir Sawah, Motor Petani di Ciamis Diembat Maling

07/04/2015 0 Comments
Diparkir di Pinggir Sawah, Motor Petani di Ciamis Diembat Maling

Ilustrasi Curanmor. Foto: Ist/Net

Foto: Ilustrasi net/Ist.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

2 kawanan pencuri berhasil membawa kabur sebuah sepeda motor Vario warna merah milik Syamsiah (45), warga Dusun Kertajaya RT 25/RW 11 Desa Sukahurip Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Senin (06/07/2014) sekira pukul 17.00 WIB. Maling berhasil membawa kabur motor korban saat diparkir di pinggir jalan.

Menurut korban, Syamsiah, saat kejadian pencurian, dirinya tengah berada di tengah pematang sawah. Dia mengatakan, dirinya malah menyaksikan sendiri ada dua orang lelaki yang turun dari sepeda motor Yamaha Vixion warna putih dan menghampiri sepeda motornya yang di parkir di pinggir jalan.

“Dengan cekatan para pelaku berhasil membawa kabur motor saya. Saya juga sempat berteriak maling. Karena tidak ada orang, dengan santainya maling membawa motor saya dan lari ke arah Kertahayu,“katanya.

Selain kehilangan sepeda motornya, Syamsiah juga mengaku kehilangan surat surat penting. “Surat-surat penting milik saya juga ikut dibawa maling. Karena surat surat penting itu disimpan didalam kropak bagasi motor,” ujarnya.

Kapolsek Pamarican AKP Subagja melalui Kanit Reskrim Aiptu Agus Purwanto saat dihubungi HR Senin (06/04/2015) malam, mengaku belum menerima laporan terkait kejadian tersebut. Namun, kata dia pihaknya akan segera mengirim anggotanya untuk memintai keterangan korban. (Suherman/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!