Disperindagkop Kota Banjar Dukung Permendag Miras

19/04/2015 0 Comments
Disperindagkop Kota Banjar Dukung Permendag Miras

Foto: Ilustrasi net/Ist.

Foto: Ilustrasi net/Ist.

Foto: Ilustrasi net/Ist.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Disperindagkop Kota Banjar mengapresiasi dan mendukung penuh Kementrian Perdagangan yang telah mengeluarkan Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag), tentang larangan penjualan Miras di minimarket.

Permendag tersebut seiring dengan Perda tentang larangan peredaran dan penjualan miras yang telah lebih dulu diterapkan pihak Pemerintah Kota Banjar.

“Menindaklanjuti Permendag tersebut, kami dalam waktu dekat akan melakukan sidak ke sejumlah minimarket yang ada,” ucap Neneng Widya Hastuti, Kasi Bina Pasar Dalam dan Luar Negeri, kepada harapanrakyat.com, Sabtu, (18/04/2015).

Pihaknya, lanjut Neneng, setelah pemberlakuan Perda yang isinya sama dengan Permendag yaitu larangan peredaran dan penjualan miras, telah melakukan sidak dan selalu mengingatkan pemilik minimarket.

“Dengan keluarnya Permendag ini, kami akan turun lagi ke lapangan untuk sidak dan mensosialisasikannya, agar pemilik minimarket dan masyarakat lebih mengtahui,” ujarnya.

Permendag, semakin memperkuat Perda yang telah ada dan telah diberlakukan sebelumnya di Kota Banjar. (Nanang S/R1/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!