Doa & Harapan Saat Dies Natalis Unigal Ciamis ke 17

18/04/2015 0 Comments
Doa & Harapan Saat Dies Natalis Unigal Ciamis ke 17

Civitas Akademika Universitas Galuh Ciamis

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

“Semoga Universitas Galuh semakin maju dan berkembang. Serta menjadi perguruan tinggi kebanggaan masyarakat Ciamis,” Pembina Yayasan Pendidikan Galuh (YPG) Ciamis, H. Odjo Sudjaja, Drs.,M.Si.

Doa & Harapan Saat Dies Natalis Unigal Ciamis ke 17

“Ini momentum untuk kita melakukan instrospeksi diri. Mudah-mudahan, Universitas Galuh terus berkembang dan tetap menjadi referensi bagi masyarakat luas,” Ketua Umum Pengurus Yayasan Pendidikan Galuh (YPG) Ciamis, H. Otong Husni Taufiq, S.Ip.,M.Si.

“Kondusifitas kampus Universitas Galuh harus tetap terjaga, agar semua stakeholder yang berkepentingan di dalamnya merasa nyaman. Tentunya, atmosfer pendidikan, pengabdian dan penelitian sebuah perguruan tinggi juga harus terus ditingkatkan,” Rektor Universitas Galuh Ciamis, Dr. H. Yat Rospia Brata, Drs.,M.Si.

“Melalui momen ini, semoga mahasiswa Universitas Galuh semakin hari semakin terus bertambah, begitupun dengan fasilitas, sarana dan prasarananya juga lebih memadai,” Wakil Dekan III, Fakultas Hukum Universitas Galuh, Hendi Budiaman, SH.,MH.

“Dies Natalis ini menjadi mementum untuk kita bersyukur. Kita harus menyadari, bahwa bertambahnya usia lembaga perguruan tinggi Universitas Galuh ini tidak lepas dari pada ijin dan karunia dari Alloh Subhanahu Wata`ala,” Dosen Agama Universitas Galuh, Endin Lidinillah, S.Ag.,M.Ag.

“Kami doakan, semoga Universitas Galuh menjadi universitas termaju di wilayah Priangan Timur. Kualitas pendidikan meningkat, begitu juga dengan kualitas lulusannya,” Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Galuh Ciamis, Riki Hermawan.

“Kebijakan yang pro terhadap kegiatan kemahasiswaan harus terus ditingkatkan, agar para mahasiswa memiliki kesempatan untuk mengekspresikan kreatifitas, minat dan bakat, serta memberikan karya nyata terhadap kemajuan kampus,” Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Galuh Ciamis, Irfan Paturohman.

“Semoga lulusan Universitas Galuh selalu mendapat tempat di masyarakat, baik itu di dunia kerja, ataupun di pemerintahan,” Dede Ridwana, Alumuni Universitas Galuh. (Deni/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!